KARAWANG (DP) – Model light truck baru melengkapi lini produk PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan diluncurkannya Elf NMR 71, untuk pasar truk 6 ban, Rabu (11/5). Elf NMR 71 menjadi jawaban Isuzu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di kelas truk ringan.


Diluncurkan di Isuzu Karawang Plant, Elf NMR 71 tersedia dalam 4 varian yakni; Elf NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8 dan NMR 71 HD 6.1 yang menyajikan desain kabin baru lebih nyaman dan fitur lebih lengkap.


“Sebagai pabrikan kendaraan komersial nomor 1 di Jepang, kami kembangkan Elf NMR 71 yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia. Peluncuran ini adalah sebagian dari langkah Isuzu mewujudkan misi menjadi nomor 1 di pasar kendaraan komersial di Indonesia,” terang Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI.


Keempat varian tersebut siap memenuhi kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmen bisnis, baik di area perkotaan, maupun medan yang sulit dijangkau.


Kenyamanan pengemudi dan penumpang didukung desain baru kabin berkonsep Hexapod, tidak hanya berpenampilan baru tapi juga lebih ergonomis. Jika menjadi bus, chassis Elf NMR 71 bisa mengakomodasi 25-35 penumpang.


Mesin 4HG1-T SOHC Direct Injection Diesel 4570cc punya tenaga 120 Hp, disalurkan ke roda via transmisi manual 6-speed dengan rasio gear lebih besar agar menjaga putaran mesin tetap rendah dan tenaga lebih besar, serta lebih irit BBM.

Fitur Side PTO (Power Take Off) tersedia di NMR 71 HD 6.1 yang selama ini dipasangkan pihak karoseri kini menjadi fitur standar OEM, demi menjamin kesesuaian, lebih kuat dan tahan lama agar konsumen merasa lebih aman dan ekonomis. 

Untuk pemesanan hubungi astra isuzu kombes surabaya Ananto 087753118877